Biaya Sekolah Pramugari yang Murah Namun Berkualitas

Biaya Sekolah Pramugari yang Murah Namun Berkualitas


Saat ini ada banyak ragam sekolah atau lembaga pendidikan non resmi di tidak lumayan lebih kita, salah satunya adalah sekolah pramugari & pramugara atau yang kami kenal dengan awak kabin. Sebagian berasal berasal berasal berasal dari kami bisa saja belum mengetahuinya, untuk jadi seorang awak kabin itu tidak ringan lho, mereka harus mengikuti pendidikan tertentu sehingga bisa di terima bekerja.Sama halnya dengan tipe pekerjaan yang lain, profesi ini membawa risiko kerja, larangan, tantangan, dan termasuk tanggung jawab kerja yang lumayan besar. Untuk mendukung berkenaan tersebut, maka tiap tiap calon pramugari harus mengikuti pendidikan tertentu di lembaga pendidikan sekolah pramugari.

Pendidikan tertentu ini ditambah dengan kurikulum tertentu dengan masa pendidikan 3 hingga 8 bulan sebagai bekal peserta didik untuk menghadapi dunia kerja sebagai pramugari/ pramugara. Selain itu, perserta didik termasuk harus udah lulus Sekolah Menengah Pertama (SMA) sehingga bisa melanjutkan pendidikannya di sekolah pramugari.Java Aviation Academy adalah salah satu lembaga pendidikan yang beri tambahan pendidikan dan pelatihan sumber kekuatan manusia di bidang aviasi. Dengan slogan “Your Aviation Learning Partner”, lembaga pendidikan pramugari ini udah sukses edukatif dan melatih masyarakat hingga meraih pekerjaan di beragam maskapai penerbangan. Saat ini Java Aviation Academy membawa tiga program pendidikan bagi mereka yang bercita-cita inginkan membawa pekerjaan di bidang aviasi. Program pendidikan selanjutnya adalah:

1. Pendidikan Pramugari & Pramugara Program pendidikan ini tertentu untuk mereka yang inginkan jadi awak pesawat (pramugari) di suatu perusahaan penerbangan. Pramugari & Pramugara kebanyakan bertugas untuk melayani penumpang sehingga mereka menjadi nyaman sepanjang penerbangan. Untuk bisa mengikuti pendidikan pramugari & pramugara, anda harus mencukupi lebih berasal berasal dari satu syarat yang udah ditetapkan, yaitu: Usia 17 tahun – 25 tahun. Telah lulus SLTA atau sekolah sederajat. Sehat jasmani dan rohani Tinggi badan minimum 160 cm (wanita), dan minimum 170 cm (pria). Tidak buta warna, dan tidak bertato. Mampu mengikuti pendidikan Pramugari/ Pramugara Lulus wawancara di Java Aviation Academy

2. Pendidikan Ground Staff Pendidikan Ground Staff cocok untuk mereka yang inginkan bekerja sebagai staff penerbangan yang bertugas untuk menanggung kemananan dan kenyamanan penumpang dan awak  pesawat. Beberapa tugasnya misalnya; check-in counter, penanganan kargo, dan lain sebagainya. Untuk bisa mengikuti pendidikan Ground Staff, anda harus mencukupi lebih berasal berasal dari satu syarat yang udah ditetapkan, yaitu: Telah lulus SLTA atau sekolah sederajat. Usia 17 tahun – 25 tahun. Tinggi badan sedikitnya 150 cm (pria dan wanita). Sehat jasmani dan rohani. Tidak buta warna, dan tidak bertato. Sanggup mengikuti pendidikan Airline Staff. Lulus interview di Java Aviation Academy.

3. Program Magang Bandara Ini adalah program baru tertentu untuk mereka yang inginkan membawa keahlian dan keterampilan di bidang penerbangan. Program ini benar-benar cocok menyebabkan anda yang inginkan praktek bekerja langsung (magang/ training) di bandar udara di seluruh Indonesia. Untuk bisa mengikuti Program Magang Bandara ini anda harus mencukupi lebih berasal berasal dari satu syarat yang udah ditetapkan, yaitu: Usia 17 tahun – 25 tahun. Tinggi minimum 160 cm (wanita), dan 170 cm (pria) Lulusan SLTA/SMK/Diploma/Sarjana, atau mereka yang tengah mencari daerah magang/ training Bandara yang diwajibkan oleh kampus. Biaya Sekolah Pramugari di Java Aviation AcademyUntuk meraih pendidikan pramugari/ pramugara, ground staff, dan program magang bandara, pasti saja ada ongkos yang harus dikeluarkan oleh para peserta didik. Biaya ini dibutuhkan untuk pengadaan tenaga pengajar, modul pelatihan, seragam, dan beragam keperluan lainnya. Untuk lebih detailnya, selanjutnya ini adalah ongkos pendidikan sekolah pramugari, ground staff, dan program magang bandara di Java Aviation Academy:

1. Biaya Sekolah Pramugari Pendidikan pramugari/ pramugara di Java Aviatiton Academy secara reguler adalah sepanjang tidak lumayan lebih 3 bulan. Pendidikan selanjutnya harus ongkos sebesar Rp 20.000.000,-. Bila inginkan membayar dengan cara mencicil, maka biayanya jadi Rp 22.000.000,- (baca info pembayaran cicilan). Selain itu, lembaga pendidikan ini termasuk tawarkan paket Ekslusif di mana terkandung jaminan duwit kembali bila peserta didik tidak meraih pekerjaan di perusahaan penerbangan. Biaya pendidikan ekslusif ini adalah sebesar Rp 50.000.000,-. Dengan ongkos di atas, peserta didik bisa meraih lebih berasal berasal dari satu sarana selanjutnya ini: Seragam Modul pelatihan Materi pramugari Table manners Kelas kecantikan Visit bandara Praktik terbang Perekrutan maskapai domestik atau internasional sebanyak 1 kali.

Bila anda tertarik inginkan mendaftar terhadap program pendidikan pramugari, anda harus membuat persiapan ongkos pendidikan dan termasuk dokumen pendukung, diantaranya: Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) Surat Keterangan Catatan Kesehatan (SKCK) Foto 3×4, dan 4×6 (background merah) Akta kelahiran Ijazah paling akhir Paspor (bisa menyusul)

2. Biaya Pendidikan Ground Staff Pendidikan Ground Staff secara reguler di Java Aviation Academy adalah sepanjang tidak lumayan lebih 3 bulan. Pendidikan ini harus ongkos sebesar Rp 18.000.000,-. Bila inginkan membayar dengan cara mencicil, maka biayanya jadi Rp 20.000.000,- (baca info pembayaran cicilan).Program pendidikan ini termasuk terkandung paket ekslusif di mana terkandung jaminan duwit kembali bila peserta didik tidak di terima bekerja oleh perusahaan penerbangan. Paket ekslusif ini dikenakan ongkos sebesar Rp 40.000.000,-. Untuk sarana yang didapatkan dan dokumen pendukung yang harus disiapkan peserta program pendidikan Ground Staff, mirip dengan pendidikan pramugari.

3. Biaya Program Magang Bandara Untuk Program Magang Bandara, Java Aviation Academy mengambil keputusan ongkos sebesar Rp 6.500.000,- per peserta. Pada program ini, peserta magang bisa meraih pengarahan lapangan sepanjang 2 minggu dan praktek di Bandara Soekarno Hatta sepanjang 2 bulan. Adapun lebih berasal berasal dari satu dokumen yang harus disiapkan oleh calon peserta magang adalah: Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) Surat Keterangan Catatan Kesehatan (SKCK) Foto 3×4, dan 4×6 (background merah) Akta kelahiran Ijazah terakhir

Dengan mengikuti program magang ini peserta bisa meraih lebih berasal berasal dari satu manfaat, diantaranya: Pengarahan pra magang langsung berasal berasal berasal berasal dari Java Aviation Academy. Seragam (tergantung kondisi). Sertifikat tanda magang berasal berasal berasal berasal dari perusahaan terkemuka. Mendapat pengalaman kerja di bidang penerbangan. Relasi baru di bidang penerbangan. Ilmu ilmu baru di bidang penerbangan. Dan manfaat lainnya. Lokasi Sekolah Pramugari Saat ini Java Aviation Academy membawa dua lokasi pendidikan, yaitu di Jakarta dan Yogyakarta.

Java Aviation Academy Jakarta berada di Haery 1 Building, Jl. Kemang Selatan No. 151, Rt/ Rw 004/ 004 Cilandak Tim, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Java Aviation  Academy Yogyakarta berada di Coffe & Collaboration, Ruko Dr. Sardjito, Jl. Prof. DR. Sardjito Kavling E, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta. Kamu termasuk bisa membuka informasi lebih lengkap lewat situs site resmi Java Aviation Academy di Javaaviationacademy.com. Berikut ini adalah lebih berasal berasal dari satu foto alumni Java Aviation Academy:

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular