Buah Iblis Aneh di One Piece

Buah Iblis Aneh di One Piece


Dari sekian banyak Buah Iblis ternyata ada lebih dari satu yang mempunyai keunikan dibanding Buah Iblis yang lain. Apa saja? Ini dia 5 Buah Iblis yang beri tambahan kemampuan unik!

1. Buah Iblis Tama Tama
Tahukah kalian? Buah Iblis Tama Tama ini adalah hanya satu Buah Iblis yang tidak mampu digolongkan ke Paramecia, Zoan, ataupun Logia. Belum ada konfirmasi terhitung berasal dari Oda soal perihal ini. Kekuatan Baron Tamago ini dibilang unik sebab dia mampu membuat pergantian fisik Baron Tamago menjadi 1/2 manusia dan 1/2 telur. Jika tubuhnya yang 1/2 telur ini dikalahkan atau pecah, Baron Tamago mampu lagi hidup dan berubah nama menjadi Viscount Hiyoko yang merupakan 1/2 anak ayam. Lalu kalau Viscount Hiyoko dikalahkan, dia mampu lagi hidup dan berubah menjadi Count Niwatori yang merupakan manusia 1/2 ayam dewasa. Perubahan wujud ini membuat kekuatannya memang sekilas sama Zoan, namun dia terhitung mempunyai unsur kemampuan super yang kebanyakan dimiliki oleh pengguna Paramecia. Oleh sebab itu Buah Iblis Tama Tama kesusahan digolongkan ke salah satu saja, membuat kemampuan Baron Tamago ini terbilang unik!

2. Buah Iblis Mochi Mochi
Buah Iblis Mochi Mochi mempunyai Katakuri terhitung mampu dikatakan unik sebab meski mempunyai kemampuan yang sama Logia, namun kemampuan Katakuri ternyata terhitung golongan Paramecia! Namun berhubung kekuatannya amat sama Logia, Oda menggolongkan Buah Iblis Mochi Mochi ke dalam kelompok Paramecia Spesial. Jadi mampu dibilang, Buah Iblis Mochi Mochi adalah hanya satu Paramecia  sementara ini yang berkekuatan Logia!

3. Buah Iblis Yami Yami
Jika Buah Iblis Mochi Mochi adalah Paramecia yang mempunyai kemampuan sama Logia, maka Buah Iblis Yami Yami ini adalah Logia yang tidak seperti Logia! Semua Buah Iblis berasal dari kelompok Logia mempunyai keunggulan tidak mampu disentuh dan tidak mampu diserang tanpa Haki, kalau Blackbeard. Kenapa? Hal ini, menurut penjelasan Teach, sebab buah ini mampu menyerap segalanya, terhitung serangan. Tak hanya itu, pengguna Yami Yami terhitung masih mempunyai wujud fisik kendati tergolong Logia. Tidak seperti Logia pada umumnya, bukan?

4. Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu
Kali ini berasal dari kelompok Zoan, Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu mempunyai Sengoku ini terbilang unik sebab alih-alih berubah menjadi makhluk hidup, buah ini didasarkan berasal dari benda mati! Jika Zoan lain didasarkan pada makhluk hidup atau setidaknya makhluk mistis, Buah Iblis ini mampu membuat pergantian penggunanya menjadi patung Buddha emas raksasa yang semestinya adalah benda mati. Iya. Sengoku bukannya berubah menjadi Buddha, melainkan patung berasal dari Buddha.  Namun sebab Mythical Zoan memang mempunyai keputusan yang agak berlainan berasal dari kebanyakan Zoan, maka mampu saja ini memang lumrah di dunia One Piece. Tapi senantiasa saja, sejauh ini buah Hito-Hito, model: Daibutsu adalah hanya satu Zoan yang kekuatannya didasarkan berasal dari patung!

5. Buah Iblis Buki Buki
Kembali ke Paramecia, kemampuan Buki Buki mempunyai Baby 5 terhitung terhitung unik sebab dia mempunyai kemampuan yang "mirip" bersama dengan bersama dengan Logia. Buah Iblis Buki Buki mempunyai kemampuan untuk membuat pergantian lebih dari satu tubuh atau sepenuhnya menjadi senjata. Satu perihal yang membuatnya sama Logia adalah Baby 5 mampu lagi utuh kendati hancur berkeping-keping kala dia berubah sepenuhnya menjadi senjata yang memang mempunyai tujuan untuk menghancurkan, seperti misil. Kalian tentu ingat kala tubuh misil Baby 5 meledak, tubuh Baby 5 terbentuk lagi ke wujud normal! Bedanya bersama dengan bersama dengan Logia biasa, Baby 5 hanya mampu lagi normal kalau dia berubah sepenuhnya menjadi senjata yang memang fungsinya adalah untuk meledak atau hancur. Jadi kalau Baby 5 berubah menjadi pedang biasa, kemungkinan besar tubuhnya senantiasa mampu terluka! Itu dia 5 Buah Iblis yang tergolong unik sebab mempunyai tanda-tanda yang membuatnya sedikit berbeda! Kira-kira mana buah yang paling keren menurutmu? Berikan respon kalian di kolom komentar, ya!

https://speakerdeck.com/yukampus/contoh-cv-lengkap-dengan-gambar
https://speakerdeck.com/yukampus/doa-mengikuti-ujian-agar-lancar
https://speakerdeck.com/yukampus/doa-syafaat-kepada-bangsa-dan-negara-tercinta
http://www.heromachine.com/forums/users/berabine/
http://www.heromachine.com/forums/users/batjokes/

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular