Pembahasan Akhir Anime Film Nanatsu nomer Taizai

Pembahasan Akhir Anime Film Nanatsu nomer Taizai


Saat Meliodas dibebaskan berasal berasal berasal berasal dari Raja Iblis, dan sesudah itu si Raja Iblis dikalahkan bersama, aku sempat mengira Nanatsu nomer Taizai berakhir. Tapi sesudah itu ternyata selamanya ada pertarungan lanjut, kali itu melawan Zeldris yang ubah kesurupan. Lalu ada kembali konflik dengan chaos yang melibatkan Merlin dan Arthur. Sekarang, manga
Nanatsu nomer Taizai berakhir juga. Seperti apa ending Nanatsu nomer Taizai?

1. Bisa dibilang, ending Nanatsu nomer Taizai tersaji di bab 345 dan 346 Bab 345 dan bab 346 adalah penutup untuk kisah Meliodas dan kawan-kawan. Kejutan di bab 345 adalah Elizabeth pada akhirnya membawa kandungan anak Meliodas. Pertama kalinya ada anak berasal berasal berasal berasal dari ras dewi dan iblis. Gelda dan Zeldris pun bingung akan jadi layaknya apa anak itu. Sementara itu, Elaine pada akhirnya membawa anak berasal berasal berasal berasal dari Ban. Anak pertama berasal berasal berasal berasal dari ras manusia dan peri. Pilihan nama anak mereka termasuk menarik. Anak Meliodas dinamai Tristan, tepat anak Ban dinamai Lancelot. Tristan, Lancelot. Lalu di mulanya udah ada Arthur dan Merlin. Ini adalah nama berasal berasal berasal berasal dari para Kesatria Meja Bundar.

2. Bab 346 fokus membuktikan Tristan Bila di bab 345 kami diperlihatkan Elizabeth hamil, di bab 346 Tristan udah lahir. Kita pun diperlihatkan kekonyolan di mana Tristan mengira ayahnya dan Sins lain adalah penjahat. Gowther yang pada akhirnya mendukung Tristan paham kenyataan soal para Sins, berhubung Meliodas tampaknya tak dulu menambahkan sendiri kepada anaknya. Tristan sendiri, berasal berasal berasal berasal dari tadinya inginkan jadi Holy Knight, tampaknya siap melanjutkan jejak ayahnya sebagai tidak benar satu Sins.

3. Petunjuk konflik masa depan Di bab 345 hingga 346, para tokoh yang selamanya hidup keluar berbahagia. Dreyfus dan Hendrickson pun bisa mendapatkan akhir bagus, meski mereka sempat jadi penjahat. Tapi yang menarik perhatian adalah Deathpierce. Pria ini meyakinkan berhenti jadi Holy Knight dan inginkan pulang ke Edinburgh untuk mendirikan negara untuk manusia murni. Deathpierce rupanya tidak bahagia mengabdi di negeri di mana rajanya adalah iblis (Meliodas) dan ratunya adalah dewi (Elizabeth). Sosok Deathpierce ini pun jadi menjadi sebagai titik hitam di bab yang relatif bahagia.  Ada gelagat jika Edinburgh baru yang direncanakan Deathpierce ini bisa memegang manfaat di sekuel Nanatsu nomer Taizai.

4. Kisah Nanatsu nomer Taizai akan lanjut di sekuelnya, Four Knights of Apocalypse Sudah diumumkan di mulanya jika Nanatsu nomer Taizai akan dilanjut dengan manga The Four Knights of Apocalypse. Dua kesatria masa depan ini tampaknya ya Tristan dan Lancelot. Untuk sekarang, belum diketahui apakah dua kesatria lainnya adalah Arthur dan Merlin. Ataukah Arthur akan dianggap sebagai raja, Merlin penyihir raja, tepat dua kesatria lainnya adalah nama berasal berasal berasal berasal dari mitologi Arthur layaknya Gallahad dan Gawain. Gimana menurut anda soal ending manga Nanatsu nomer Taizai ini?

https://wh415381.ispot.cc/articles.php?article_id=1&c_start=625110
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular