3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung

3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung


Kalau semata-mata menghancurkan kapal, One Piece membawa banyak tokoh yang bisa melakukannya. Tokoh-tokoh ini kebanyakan mengandalkan Buah Iblis. Contohnya ada Fujitora, yang bisa menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu ada Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick dengan luncuran serangan meteor magma.Tapi ada yang lebih gila lagi: pembawaan yang memotong kapal dengan pedang saja. Ini istimewa, gara-gara tiga pembawaan ini seutuhnya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni memakai pedang, teknik, dan kekuatan gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni dengan pedangnya.  Don Krieg, yang udah benar-benar membawa normalitas dengan East Blue yang damai, harus merasakan sial gara-gara Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk selanjutnya memotong rongsokan kapal Krieg jadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, memang luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk memang Luffy, tapi ayunannya begitu kuat hingga gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro Jangankan kapal, sebelum akan timeskip Zoro dulu memotong lokomotif baja dengan benar-benar mudah.  Kemudian Zoro berlatih dengan Mihawk. Begitu dia keluar kembali di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar hingga kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu terjadi cuma gara-gara Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tapi ia ditahan oleh duelnya dengan Fujitora.

3. Denjiro Denjiro tiba-tiba datang, selanjutnya memotong kapal Kaido yang ada di dekatnya. Konyolnya, Denjiro mengatakan jika tidak harus menenggelamkan kapal kelompok Kaido tersebut. Ia cuma memotong anggota meriam. Tapi dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang bisa jadi ya tidak bisa bergerak dengan efisien lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini memang diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru keluar penjara langsung bisa menghajar musuh, atau Ashura Douji yang bisa melukai Jack di dalam sekejap. Tapi kekuatan Denjiro memotong kapal ini meyakinkan jika dia adalah salah satu yang terkuat berasal berasal berasal dari Akazaya Nine tepat ini. Bahkan bisa saja melampaui Kinemon, meskipun dulu Denjiro itu lebih muda berasal berasal berasal dari Kinemon. Itulah tiga pakar pedang One Piece yang dulu memotong kapal. Adakah sosok lain yang dulu jalankan berkenaan yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka harus bukan pemakan Buah Iblis, ya!

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular