Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang

Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut dengan nilai bounty tertinggi sepanjang masa di One Piece. Terus gimana dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tapi bounty-nya jadi belum diketahui. Berapa tidak lumayan lebih bounty Silvers Rayleigh tepat ini? Begini kesimpulan saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh selamanya aktif Saat menghadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat meminta Kizaru untuk merobek poster buruannya sehingga dirinya bisa hidup tenang. Kizaru pasti saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak bisa hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh memang selamanya aktif di masa Luffy. Hanya saja belum ada yang bisa menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh pasti di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew mengatakan jika tidak ada bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini bermakna udah pasti nilai buruan Rayleigh tidak meraih 5.046.000.000 Belly layaknya Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh benar-benar disegani oleh Angkatan Laut Kadang, ada jarak besar terhadap komandan terkuat seorang Yonko dengan sang Yonko sendiri. Kita paham jika nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau bila kami memakai rumusnya Katakuri dengan Big Mom ini, ada bisa saja Rayleigh pun nilai buruannya cuma tidak lumayan lebih 1,3 hingga 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom dengan Katakuri. Terutama gara-gara Rayleigh benar-benar ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp jadi jika Angkatan Laut harus melawan Rayleigh sebelum akan tepat Marineford, mereka bisa melawan dua legenda bersamaan. Garp jadi Rayleigh bahayanya setara dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan termasuk jika Rayleigh termasuk kelompok Roger Kelompok Roger benar-benar diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya gara-gara mereka udah meraih Laugh Tale dan paham rahasia Void Century, suatu berkenaan yang benar-benar tabu. Status ini bisa menyebabkan nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal berasal dari seluruh komandan Yonko yang selamanya aktif.

5. Kesimpulan tepat saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, aku jadi bounty Silvers Rayleigh tepat ini memang ada di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya benar-benar tinggi, tapi tidak hingga melampaui Whitebeard. Bahkan bisa saja bounty-nya selamanya lebih unggul berasal berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh udah ditakuti lebih lama. Salah satu segi pertimbangan aku adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut menghadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya layaknya itu, khususnya pertimbangkan bisa ada banyak korban jika cobalah melawan Rayleigh, mereka menganggap Rayleigh setara Yonko. Terutama gara-gara ada segi Rayleigh termasuk udah menginjak Laugh Tale. Ini bisa menyebabkan nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger jadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak jika nilai bounty Rayleigh ada di kisaran 4 miliar Belly?
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular