4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime

4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime


Walau udah berubah zaman, kisah sepak terjang Naruto dan rekan-rekan seangkatannya tak dulu habis. Kali ini kami akan melihat lebih berasal berasal berasal dari satu novel yang berlatar di zaman Boruto

1. Naruto Shinden – Oyako nomer Hi Novel ini bisa dibilang agak ringan. Berkisah berkenaan hari libur di Konoha, di mana para ayah melewatkan tepat mempunyai nilai dengan dengan anaknya. Ya, ini udah  diangkat jadi anime, episode 93 – 95. Tentu saja, mengingat novel ini rilis duluan, isinya tidak seutuhnya mirip dengan dengan anime. Salah satunya, tak ada Shukaku yang menemani Himawari di sini. Selain itu, Sarada dan Sasuke pun mendapat sorotan hari orang tua-anak yang lebih mendalam. Ada termasuk konflik Hinata dengan dengan Hanabi, yang entah kenapa dipotong di versi anime.

2. Sasuke Shinden – Shitei nomer Hoshi Ini menyorot hari-hari latihan Boruto dengan dengan Sasuke, sesudah kronologis Momoshiki. Antagonis utama dalam novel ini adalah kelompok naturalis ekstresmis asal Negara Air: Shizuki Kyodan, atau Purple Moon. Agak aneh memang bahwa kisah ini tidak diangkat ke anime, padahal lumayan menarik, khususnya membuktikan bagaimana Boruto jadi keluar ‘anti’ terhadap teknik Sains Ninja, dan menampilkan pembawaan orisinal, seorang idol.

3. Shikamaru Shinden – Maichiru Hana o Ureu Kumo Mengambil latar di lebih tidak lumayan kronologis Mujina. Tepatnya. sebelum akan akan dan sesudah insiden Mujina yang melibatkan putra Daimyo negara Api. Novel ini dinilai agak menyebabkan ‘capek’, gara-gara tidak melulu menyorot aksi pertarungan, melainkan termasuk obrolan politik antar desa, dan khususnya kasus daerah tinggal tangga Shikamaru yang ternyata tidak selancar yang keluar di anime. Ya. Ini novel Boruto yang benar-benar topiknya berat. Rasanya lebih layaknya novel politik, khususnya gara-gara Shikamaru bersiap jalankan apa saja demi menghindar konflik. Termasuk mengancam membunuh Tsuchikage. Untuk pertalian keluarga, Shikamaru termasuk kacau sekali. Kalau anda pikir Naruto udah kronis gara-gara mengacaukan kembali tahun Himawari, Shikamaru jadi lalai meniadakan hari perayaan pernikahannya (untung Temari selamanya lumayan sabar, meskipun selamanya jutek).

4. Konoha Shinden – Yukemuri Ninpocho Seperti halnya Naruto Shinden, kisah dalam novel ini termasuk udah diangkat jadi anime. Tepatnya, Boruto episode 106 – 111. Mengisahkan Mirai Sarutobi dalam misinya ‘mengawal’ Kakashi dan Guy yang berlibur ke beragam pemandian air panas di negara api dan sekitarnya. 4 Novel Naruto di Era Boruto! Ada yang Sudah Jadi Anime!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations Tentu saja, ada sedikit perbedaan gara-gara bagaimanapun termasuk novel ini rilis jauh sebelum akan akan episodenya tayang. Salah satunya, latar waktunya. Kalau di anime kisah ini bersetting sesudah Boruto jadi genin, versi novelnya berlatar lebih tidak lumayan bersamaan dengan dengan kronologis Sarada mencari Sasuke (sebelum lulus akademi). Kalau anda ingat, di alur-alur awal Boruto memang Kakashi sempat diperlihatkan di pemandian air panas. Seharusnya kejadiannya terjadi tepat itu. Tapi ternyata novelnya diadaptasi kemudian. Gimana menurut anda soal novel-novel ini?

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular