Ayah dan Ibu Dari Anak Kecil Topi Jerami Luffy Bajak Laut

Ayah dan Ibu Dari Anak Kecil Topi Jerami Luffy Bajak Laut


Ternyata udah ada kru Topi Jerami yang orang tuanya diperkenalkan oleh Oda, entah ayahnya saja atau ibunya saja! Siapa saja? Simak daftarnya dalam artikel selanjutnya ini!

1. Monkey D. Luffy - Monkey D. Dragon Dimulai berasal berasal berasal dari ayah Luffy sang Kapten Topi Jerami, Monkey D. Dragon! Pengungkapan identitas Dragon sebagai ayah Luffy bisa dibilang lumayan mengagetkan. Apalagi Luffy sendiri tidak paham bahwa dia membawa ayah! Menariknya, ayah Luffy adalah pemimpin berasal berasal berasal dari Tentara Revolusi yang inginkan menjatuhkan Pemerintahan Dunia One Piece tepat ini. Bisa dibilang, Dragon adalah musuh nomer satu Angkatan Laut! Kapan ya lebih tidak lumayan Luffy berjumpa dengan dengan Dragon?

2. Usopp - Yasopp dan Banchina Bisa dibilang Yasopp dan Banchina adalah orang tua kru Topi Jerami yang paling pertama diperkenalkan, khususnya sebelum akan Dragon. Yasopp mulanya diperkenalkan sebagai anggota Bajak Laut Akagami dengan kata lain anak buah Shanks. Siapa sangka, Luffy pada akhirnya berjumpa dengan dengan anaknya dan khususnya menjadikan Usopp sebagai anggotanya. Banchina, ibu Usopp, diperlihatkan tepat kisah kilas balik Usopp di masa kecil, tepat sebelum akan Banchina meninggal. Bisa diamati berasal berasal berasal dari ke dua orang tuanya, Usopp mewarisi lebih berasal berasal dari satu besar muka ayahnya dan hidung berasal berasal berasal dari ibunya!

3. Vinsmoke Sanji - Vinsmoke Judge dan Vinsmoke Sora Baru-baru ini orang tua Sanji termasuk diperkenalkan di Pulau Whole Cake tepat Sanji hendak menikah dengan dengan anak Big Mom. Kedua orang tuanya, Vinsmoke Judge dan Sora, adalah Raja dan Ratu berasal berasal berasal dari Kerajaan Germa. Dengan kata lain Sanji memang adalah keturunan bangsawan dan secara teknis, dia adalah pangeran! Kalian pasti ingat bagaimana peran Sora dalam kehidupan Sanji, mengorbankan kesehatannya demi kemanusiaan janin dalam perutnya. Alhasil, Sanji tumbuh jadi pria yang gagah dan baik hati!

4. Tony Tony Chopper - Kawanan rusa Tentu saja sebagai rusa, Tony Tony Chopper adalah keturunan rusa juga! Keluarga Chopper diperlihatkan di kisah kilas balik Chopper tepat Chopper khususnya selamanya belum membawa nama dan belum berjumpa dengan dengan Dr. Hiriluk. Chopper tepat itu dikucilkan oleh kawanannya, termasuk orang tuanya cuma gara-gara hidungnya biru, warna yang tak umum ada di rusa kutub. Setelah memakan Buah Iblis Hito Hito, pada akhirnya Chopper jadi diusir berasal berasal berasal dari kawanan. Beruntung, meski orang tua Chopper mengeluarkannya berasal berasal berasal dari kawanan rusa, Chopper meraih gantinya bernama Dr. Hiriluk dan Dr. Kureha!

5. Nico Robin - Nico Olvia Diungkap di kisah masa selanjutnya Robin, Nico Olvia adalah ibu kandung Robin yang termasuk berprofesi sebagai Arkeolog. Sama layaknya seluruh Arkeolog berasal berasal berasal dari Ohara, nasib Olvia tak jauh berbeda. Olvia wafat dengan dengan dengan dengan jatuhnya Pohon Pengetahuan yang ada di tengah Pulau Ohara akibat "dosa" mempelajari Poneglyph. Nico Olvia semasa hidupnya khususnya membawa nilai buruan yang setara dengan dengan Robin di masa kecil, yaitu senilai 79,000,000 Belly. Ibu dan anak berjuang mengungkap sejarah, akankah nasib Robin berakhir lebih bahagia berasal berasal berasal dari ibunya? Kira-kira orang tua siapa kembali yang inginkan kalian melihat diungkap oleh Oda? Orang tua Zoro, Nami, atau bisa saja Franky? Coba menambahkan jawabanmu di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular