7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang

7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang


Tunda dulu pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di daerah tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi jadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda bisa memotong rambut layaknya digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut khususnya dahulu. Rambut lebih ringan diatur di dalam kondisi basah.

2. Pilihlah tipe atau tipe rambut yang simpel sehingga ringan diikuti tepat menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal berasal berasal dari The Independent, jadi kecil gunting yang digunakan, jadi kecil kesalahan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk meraih panjang yang rata.

5. Mulailah dengan dengan memotong anggota rambut depan khususnya dahulu. Lalu mengikuti ke anggota lainnya dengan dengan panjang yang sama. Jangan tergesa-gesa tepat

menggunting. Gunakan pemberian rambut yang udah terpotong untuk meraih panjang yang sama.

6. Untuk anggota rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang akan dipotong, selanjutnya bawa ke anggota depan sehingga lebih ringan digunting.

7. Rapikan kembali rambut yang udah dipotong. Periksa jika terkandung anggota rambut yang tidak rata, selanjutnya potong kembali hingga sama. Tetaplah waspada sepanjang memotong rambut di rumah. Jangan panik jika hasil tak cocok harapan. Anda bisa memakai accessories layaknya jepitan, kuncir rambut,  dan scarf untuk menyebabkan tatanan rambut keluar rapi.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular